Saturday, 24 October 2015

Cara membuat efek gulungan kertas di CorelDraw

Cara membuat efek gulungan kertas di CorelDraw - Di CorelDraw anda bisa membuat efek gulungan kertas menggunakan fitur yang ada di CorelDraw dan sudah disediakan oleh CorelDraw.

Dan kali saya akan membuat efek gulungan kertas, soalnya tadi efek gulungan kertas melintas di pikiran saya, jadi saya akan membuat efek itu.

Berikut ini cara membuat efek gulungan kertas di CorelDraw.

Langkah-langkahnya:
Pertama anda masukan gambar yang mau diberi efek gulungan kertas, dan sebagai contoh, saya akan memberi efek pada foto teman saya ini namanya Fani irmayanti.

Cara membuat efek gulungan kertas di CorelDraw
Kemudian setelah sudah memasukan gambar ke lembar kerja Coreldraw, anda klik gambarnya lalu ke Menu Bar > 3D Effect > Page Curl...
membuat efek gulungan kertas di CorelDraw

Setelah anda sudah mengklik Page Curl... anda akan dihadang sebuah kotak dialog, dan pada kotak dialog atur sesuai keinginan anda. Setelah selesai klik OK..
gulungan kertas di coreldraw

Maka hasil akhirnya akan seperti pada gambar dibawah ini.
efek gulungan kertas

Teman saya tambah cantik kann, Hehe
Semoga postingannya bisa dimengerti dan dipahami. Selamat mencoba dan semoga berhasil....



1 comment: